Iklan Sponsor

Iklan

Iklan Sponsor

Iklan

terkini

Tafsir Fi Zhilalil Quran: Di Bawah Naungan Al-Qur'an (Jilid 1-12) - Sayyid Quthb

arung sejarah
, 12:19 WIB Last Updated 2023-08-18T15:55:51Z

ARUNGSEJARAH.COM - Tafsir Fi Zhilalil Quran: Di Bawah Naungan Al-Qur'an (Jilid 1-12) - Sayyid Quthb., Tafsir Fi Zhilalil Quran: Di Bawah Naungan Al-Qur'an (Jilid 1-12) - Sayyid Quthb, Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 1 - Sayyid Quthb Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 2 - Sayyid Quthb Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 3 - Sayyid Quthb Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 4 - Sayyid Quthb Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 5 - Sayyid Quthb Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 6 - Sayyid Quthb Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 7 - Sayyid Quthb Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 8 - Sayyid Quthb Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 9 - Sayyid Quthb Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 10 - Sayyid Quthb Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 11 - Sayyid Quthb Tafsir Fi Zhilalil Quran Jilid 12 - Sayyid Quthb

ARUNGSEJARAH.COM - Tafsir Fi Zhilalil Quran: Di Bawah Naungan Al-Qur'an (Jilid 1-12) - Sayyid Quthb.


SEGALA puja dan puji hanya bagi Allah SWT yang telah memberikan rahmat, nikmat, dan karuniaNya kepada kami sehingga dapat menghadirkan Tafsir Fi Zhilalil Qur'an: Di Bawah Naungan Al-Qur'an karya al-Ustadz asy-Syahid Sayyid Quthb rahimahullah. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat, dan orang0orang yang mengikutinya sampai hari kiamat.

Tiada kata yang dapat kami ucapkan dalam mengomentari karya al-Ustadz asy-Syahid Sayyid Quthb ini, selain subhanallah. Karena, buku ini ditulis dalam bahasa sastra yang sangat tinggi dengan kandungan hujjah yang kuat sehingga mampu menggugah nurani iman orang-orang yang membacanya. Buku ini merupakan hasil dari tarbiyah Rabbani yang didapat oleh penulisnya dalam perjalanan dakwah yang ia geluti sepanjang hidupnya. Inilah karya besar dan monumental pada abad XX yang ditulis oleh tokoh abad itu, sekaligus seorang pemikir besar, konseptor pergerakan Islam yang ulung, mujahid di jalan dakwah, dan seorang syuhada. Kesemuanya itu ia dapati berkat interaksinya yang sangat mendalam terhadap Al-Qur'an hingga sampai akhir hayatnya pun ia rela mati di atas tiang gantungan demi membela kebenaran ilahi yang diyakininya.

Mengingat Tafsir Fi Zhilalil Quran: Di Bawah Naungan Al-Qur'an adalah buku tafsir yang disajikandengan gaya bahasa sastra yang tinggi, kami berusaha menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia dengan baik agar nuansa ruhani yang terdapat dalam buku aslinya dapat tetap terjaga sehingga kita tetap mendapatkan nuansa itu dalam buku terjemahan ini.  Kami berharap, Tafsir Fi Zhilalil Quran: Di Banah Naungan Al-Qur'an yang kami terjemahkan lengkap 30 juz-yang Anda pegang saat ini adalah jilid II-, dapatmenjadi referensi dan siap di rumah Anda untuk selalu menjadi teman hidup Anda dalam mengarungi samudra kehidupan.

Untaian-untaian pembahasan di dalam Tafsir Fi Zhilalil Quran: Di Bawah Naungan AI-Qur'an adalah untaian-untaian yang kental dengan nuansa Qur'ani sehingga ketika seseorang membacanya seolah-olah ia sedang berhadapan langsung dengan Allah SWT. Hal inilah yang membuat-insya Allah orang-orang yang membaca merasa berada di bawah naungan Al-Qur'an, suatu perasaan yang telah dirasakan oleh al-Ustadz asy-Syahid Sayyid Quthb sehingga ia pun menamai buku tafsirnya dengan Fi Zhilalil Quran: Di Bawah Naungan Al-Qur'an.

Kami hadirkan buku ini ke tengah Anda agar Anda juga dapat merasakan nikrnatnya hidup di bawah naungan Al-Qur'an. Karena tiada yang lebih berharga dan berarti dalam hidup seorang hamba selain dapat berinteraksi dengan Yang Menciptakannya melalui kalam-Nya, yakni Al-Qur'an. Ia merupakan titik tolak dari semua kebaikan.

Walhhu a'lam bish-shawab. Billahit-taufiq wal-hidayah.


PENERBIT


Download Buku Gratis Disini:

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tafsir Fi Zhilalil Quran: Di Bawah Naungan Al-Qur'an (Jilid 1-12) - Sayyid Quthb

Terkini

Iklan

Close x